Banner 1

Monday 16 October 2017

Hotel Santika Depok Sediakan Menu Green Tea Velvet dan Sunrise Mint Mempesona


DEPOK – Terbaru Hotel Santika Depok menawarkan menu makanan dan minuman yang spesial. Menu cake yang menggairahkan disiapkan di Kafe Anjani berupa green tea velvet, red velvet, black forest.

Sedangkan untuk aneka minuman mulai dari coffee cappucino, cafe latte, black coffee dan chocolate. Selain itu ada paket boks berisi pastry Viennoiserie yang tak kalah seru.

“Promo cake and coffee serta pastry Viennoiserie siap menemani sore hari anda,” ujar Public Relations Hotel Santika Depok, Marcia Sabrina Muskita, kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Jumát (13/10/2017).

Marcia menuturkan, suguhan camilan dan minuman pelengkap ini merupakan salah satu promo di Oktober 2017. Santapan tadi cocok untuk dinikmati, ketika ingin menghabiskan siang atau berkumpul untuk berbagai acara.

Baik berkumpul bersama teman ataupun sangat cocok bagi mahasiswa yang mengerjakan tugas kampus. Pasalnya, selain aneka cake dan minuman segar, di Kafe Anjani yang berada di Lantai 3 Hotel Santika Depok juga menyediakan jaringan internet yang kuat. “Jadi bisa nikmatin suguhan sekaligus internetan,” ungkapnya.

Seperti kita ketahui, Kafe Anjani yang dari segi suasana hingga menu makannya menyuguhkan sesuatu yang tradisional. Mulai dari konsep interior yang minimalis menggunakan batu bata dan dominan berwarna coklat, Kafe Anjani bisa menjadi pilihan tepat untuk makan bersama klien, teman ataupun keluarga. “Suasana nyaman, fasilitas lengkap, menu beragam,” tutupnya.
(radar depok/ade)



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment