Banner 1

Tuesday 17 October 2017

Disrumkim Kota Depok Kebut 34 Proyek Pembangunan


DEPOK – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, fokus menyelesaikan 34 proyek pembangunan, yang ditargetkan selesai Desember 2017.

Proyek pembangunan tersebut terdiri dari pembangunan gedung kantor, gedung sekolah, gedung puskesmas, dan gedung pemerintahan harus selesai dalam waktu dua bulan.

Kepala Bidang Tata Bangunan Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi menjelaskan, dari jumlah tersebut sudah ada beberapa proyek yang selesai yaitu 4 kantor kelurahan, 1 kantor kecamatan. Sementara sisanya yaitu 23 sekolah, 3 Puskesmas, dan 8 gedung pemerintah sedang dalam tahap pengerjaan.

“Gedung kelurahan yang sudah selesai yaitu Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kelurahan Ratu Jaya, Kelurahan Pengasinan, dan Kelurahan Kalibaru.

Sedangkan gedung kecamatan yaitu Kecamatan Cinere, hanya tinggal menunggu penyelesaian administrasinya saja. Untuk sisanya sudah mencapai 30 persen,” tuturnya.

Ia menambahkan, semua proyek pembangunan tersebut menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok. Dengan total anggaran yang disiapkan sekitar Rp 135 miliar lebih.

“Semua proyek pembangunan ini adalah proyek tahun 2017 yang harus selesai di tahun ini, ” ujarnya. Ia berharap dengan berbagai pembangunan yang dilakukan, nantinya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok.

“Mudah-mudahan semua proyek ini dapat selesai tepat waktu, dan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.
(radar depok/ade)


sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment