Banner 1

Tuesday 17 October 2017

Daftar ke KPU, Golkar Kota Bogor Serahkan 3.268 KTA


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor mendatangi KPU untuk menyerahkan dokumen berupa KTP dan KTA sebagai salah satu persyaratan mengikuti pemilihan umum 2019.

Penyerahan KTP dan KTA ke KPU Kota Bogor dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Heri Cahyono, dan sejumlah pengurus DPD dan pimpinan kecamatan Partai Golkar se-Kota Bogor.

KPU Kota Bogor mensyaratkan minimal partai politik menyerahkan bukti atministrasi 1.000 KTA, namun partai Golkar menyerahkan sebanyak 3.268 KTA sehingga melampui batas yang diminta oleh KPU.

“Karena melapui batas persyaratan maka hari ini partai Golkar Kota Bogor dinyatakan telah memenuhi syarat,” ucap Sekretaris DPD Partai Golkar, Heri Cahyono.

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini melanjutkan, Golkar memenuhi syarat mengikuti Pemilu berkat kerja keras dan kekompakan pengurus Golkar dari tingkat DPD hingga kelurahan.

“Jika melihat antusiasme dari para kader Partai Golkar Kota Bogor, kami yakin bahwa ke depan Partai Golkar Kota Bogor akan mampu manjadi juara yaitu pemenang pemilu 2019,” ujarnya.

Saat ini pihaknya sedang menyiapkan konsolidasi partai di tingkat kelurahan agar tetap kompak dan bisa memenangkan Pemilu 2019.

“Kami juga akan memperingati hari jadi atau HUT partai Golkar. Semoga partai Golkar tetap jaya, Kota Bogor menguning dan rakyat sejahtera,” pungkasnya.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment