Banner 1

Tuesday 17 October 2017

Gawat! Jembatan Lingkar Leuwiliang Bogor Bergeser


Kondisi jembatan Jalan Lingkar Leuwiliang (JLL) mengalami pergeseran. Hal itu terlihat dari sambungannya yang terus merenggang bahkan menimbulkan lubang.

Pantauan Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), tiga sambungan jembatan bergeser sekitar 15 sentimeter. Dua diantaranya meninggalkan lubang.

“Bulan lalu perasaan masih kecil. Lantai jembatan mengelupas dan sambungan platnya terbuka. Ini kalau terus bergeser bisa ambruk,”ujar warga Desa Leuwiliang, Eko Yulianto (25) kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).

Menurutnya, selama ini penyambung jembatan di urug setiap hari. Hal itu lantaran selalu timbul renggang baru. “Setiap hari ada yang menutup pakai tanah maupun batu kerikil,” imbuhnya.

Hal itu luput dari pantauan Pemerintah Kecamatan Leuwiliang. Musababnya, belum ada laporan yang masuk. “”ini jembatan penghubung menuju Kecamatan Cibungbulang. Soal rusak belum ada laporan,”aku Camat Leuwiliang, Chairuka Judyhanto.

Sementara itu, Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Leuwiliang pada Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Asmandila belum bisa dikonfirmasi. Saat disambangi ke kantornya, ia tak berada di tempat.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment