Banner 1

Tuesday 28 November 2017

Ngeri, Angkot Tabrakan Hebat dengan Minibus di Puncak, Satu Orang Luka Parah


Angkot jurusan Sukasari-Cisarua tabrakan hebat dengan minibus Marita, Kamis malam (23/11/2017) sekitar pukul 20.20 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Puncak Km 79 di depan Hotel Naratas Cisarua Kampung Sukamulya RT02/01, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua.

Kepala Unit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, mengatakan kecelakaan dipicu kendaraan angkot yang bergerak melawan arus ke kanan jalan.

Saat itu, ada ruang dan jarak yang tidak aman dan di jalur tersebur ada minimbus yang bergerak di jalurnya sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Dua-duanya beradu. Angkot bergerak dari arah Leuwimalang menuju arah Cisarua di lokasi melintasi jalan menurun bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan lain yang ada di depannya dan saat berada di kanan jalan bertabrakan ada Bis Marita arah berlawanan arah Cisarua menuju arah Leuwimalang,” kata Asep kepada Pojokjabar, Jumat (24/11/2017).

AKibat menghantam bus, supir angkot Encep (25), warga Kampung Cipicung RT03/04 l, Kecamatan Cijeruk, harus dilarikan ke RSPG Cisarua. Encep mengalami luka parah jahitan kepala dengan tulang tangan kanan yang nyaris patah.

“Satu penumpang bernama Dita (15) warga Desa Ciapus RT04/03, Tamam mengalami luka bagian mulut dan kening,” terang Asep.

Meski tidak ada korban jiwa, kendaraan mini bus Marita berserta supirnya Rahmat (45) warga Kampung Cicadas RT02/05, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur langsung dimintai keterangan.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment