Banner 1

Thursday 30 November 2017

Lebarkan Sayap ke Property, Olympic City Tawarkan DP 0 Persen


Olympic Group akhirnya mengembangkan sayap usahanya dari bisnis furniture ke property. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan perumahan di kawasan Olympic City, Bogor, Rabu (29/11/2017) siang.

”Ground Breaking ini bertepat dengan Hari Bangkit Olympic Group, yang menandakan secara simbolis dimulainya pembangunan kawasan Olympic City. ”kata Founder Olympic Group Au Bintoro.

Au berharap keberadaan kawasan bisnis Olympic City bisa menjadi monumental bagi masyarakat Bogor. Di atas lahan seluas 30 hektar ini rencananya akan dibangun perumahan, apartemen, hotel, rumah sakit, mall, pusat kuliner, dan perkantoran

” Kami berharap berharap Olympic City ini bisa menjadi kawasan pemukiman modern yang terintegrasi dengan kawasan bisnis, dan komersial yang terbaik di Kota Bogor. Dan pada 7-10 tahun kedepan kawasan Olympic City akan selesai,”kata Au.

Sementara Walikota Bogor,Bima Arya Sugiarto yang hadir pada Groundbreaking perumahan di Kawasan Olympic City mengatakan bahwa kedepan wilayah tersebut akan menjadi kawasan bisnis di Kota Bogor.

”Ini program terbesar di bogor, untuk kawasan bisnis memang direncanakan akan mengarah wilayah utara Kota Bogor. Ini sudah pas sekali,wilayah seputar Kebun Raya akan menjadi heritage,”ujar Bima Arya.

Sebelum dilakukan Groundbreaking, juga dilakukan penandatangan MOU antara Olympic City dengan China Construction Third Engineering Bureau Co, Ltd dan Country Garden.

CEO Olympic City, Imelda Fransisca berharap kerjasama ini akan semakin memperkuat bisnis property yang dijalani oleh Olympic Group.

”Untuk tahap pertama kita akan bangun 130 unit ruma. Dan khusus untuk warga Bogor akan diberikan DP 0 persen untuk pembelian unit rumah yang akan segera dibangun,”jelas Imelda.



sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment