Banner 1

Wednesday 29 November 2017

Dapat Mandat Nakhodai Persikasi, Eka Supria Atmaja Takut Persikasi Tidak Maju


BEKASI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Romli, mulai menjelaskan perkembangan Persatuan Sepak Bolaan Kabupaten Bekasi (Persikasi) yang kini sudah diserahkan pada Wakil Bupati (Wabup), Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Romli mejelaskan, Wabup sudah menerima rekomendasi dari Bupati untuk menggawangi Persikasi. Bahkan, secara tertutup eks Pengurus Persikasi dan Eka sudah bertemu empat mata membahas soal persikasi kedepan.

“Sudah bertemu dengan pak Wakil, dan menyampaikan soal rekomendasi Bupati, Neneng Hasanah Yasin,” ujarnya, saat ditemui.

Diakui Romli, yang juga sempat menakhodai Persikasi sesaat ditengah vakumnya manajemen dan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bekasi, jabatannya sebagai nakhoda Persikasi kini melalaui surat penyerahan, Persikasi sudah diberikan pada Eka, bahkan sudah disepakati dalam penyerahannya tersebut.

Meski sejauh ini, Eka dikabarkan juga masih coba mencari jalan menaikan prestasi Persikasi. Kekhawatiran kemunduran prestasi coba diantisipasi.

“Saat saya tanya, dia takut Persikasi tidak maju. Tapi itu jawaban bagus, karena memiliki kekhawatiran artinya punya keinginginan besar untuk maju,” bebernya.

Jelas Romli, kekhawatiran eka memiliki landasan, karena menurunnya prestasi Persikasi saat ini. Dengan dipegang orang nomor dua di Kabupaten Bekasi tersebut, diharapkan Persikasi akan lebih baik.

“Saya tegaskan, saya siap mengawal dan memback up beberapa yang bisa saya bantu. Eka sudah, gak perlu hawatir lagi,” tegasnya.

Seperti diketahui, salah satu eks punggawa Timnas Indonesia, yakni Elie Aiboy sudah dipersipkan Romli untuk mengawal tim kesayangan warga Kabupaten Bekasi, Persikasi. Meski saat ini, Elie masih konsentrasi dalam mematangkan tim bola Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII milik Kabupaten Bekasi.
(dan)


Sumber:pojoksatu.id

0 komentar:

Post a Comment