Banner 1

Monday 8 October 2018

Lupakan Pertemanan, Teco Ingin Persija Kalahkan Perseru

JawaPos.com - Perseru Serui baru saja kedatangan pelatih baru. Setelah ditinggalkan Putu Gede, tim berjuluk Cendrawasih Orange ini menunjuk Wanderley Machado da Silva Junior.
Pelatih asal Brasil itu rupanya memiliki kedekatan dengan Stefano Cugurra Teco. Hal tersebut diungkapkan Teco saat menghadiri jumpa pers jelang laga Persija Jakarta versus Perseru Serui. 

"Dia teman saya. Sudah lama kenal sama saya. Waktu dia jadi pemain, saya menjadi pelatih fisik dia. Kita juga kerja di Thailand berapa tahun terakhir. Saya respek dengan dia. Teman juga dari keluarga saya," ujar Teco. 

"Sekarang dia Serui, saya di Persija. Pasti kita profesional. Saya punya target di sini. Dia punya target di sana biar timnya tidak degradasi. Kita sama-sama kerja keras di pertandingan nanti," tambahnya.
Soal pertandingan, ia yakin Persija bisa mengakhirinya dengan kemenangan. Teco berambisi membawa Macan Kemayoran membalaskan dendamnya yang pernah kalah di markas Perseru Serui. 

"Waktu kami main di Serui, kami baru saja bermain melawan Persib. Setelah pertandingan melawan Persib, malamnya kami harus berangkat ke bandara untuk terbang ke Serui. Jadi waktu di Serui, kami tidak pakai sesi latihan di sana. Saat sampai, kami langsung istirahat untuk jaga kondisi dan besoknya langsung bertanding," kata Teco.
"Sekarang kami sudah kembali ke rumah dan sudah latihan banyak untuk melawan Perseru. Kondisi tim juga sedang baik dan pemain harus bermain lebih bagus," pungkasnya.
(ies/JPC)

0 komentar:

Post a Comment