Banner 1

Monday 29 October 2018

Eks Madrid Nilai El Clasico Lebih Besar Dibanding Messi dan Ronaldo

JawaPos.com Absennya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sempat dinilai akan mengurangi nilai dari laga dua raksasa Spanyol, Real Madrid vs Barcelona musim ini. Namun, dalam pandangan Fernando Morientes, kedua pemain itu tak akan mempengaruhi gengsi El Clasico. Menurut mantan bintang Madrid tersebut, El Clasico tetap menarik tanpa kehadiran dua pemain terhebat di dunia.
El Clasico edisi 28 Oktober 2018 memang akan terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya. Sebab untuk kali pertama dalam sepuluh tahun terakhir, El Clasico tak akan menampilkan sosok Ronaldo dan Messi. 

Ronaldo telah meninggalkan Real Madrid untuk bergabung ke Juventus di awal musim ini. Sedangkan Messi tak dapat bermain karena mengalami cedera. “Saya mengerti, semua orang ingin menyaksikan Ronaldo dan Messi,” kata Morientes di Surabaya, Minggu (28/10) petang. 

“Tetapi Real Madrid dan Barcelona lebih dari mereka berdua. Ada pemain bagus lainnya yang ada di kedua tim saat ini,” tegas pemain yang pernah tampil dalam sepuluh edisi El Clasico tersebut.
“Madrid ada (Luka) Modric, (Karim) Benzema. Mereka calon pemain terbaik dunia. Barcelona ada (Philippe) Coutinho, (Ousmane) Dembele. El Clasico lebih dari itu. Saya yakin pertandingan El Clasico akan lebih menarik,” sambung Moro-sapaan akrabnya.
Moro juga mengomentari performa Madrid yang sangat labil sepeninggal Ronaldo ke Madrid. Eks penyerang AS Monaco tersebut masih yakin Los Galacticos tetap bisa bersaing dengan Barcelona pada kompetisi La Liga musim ini. 

“Selama ini Real Madrid sudah menunjukkan bahwa mereka dapat melakukan kejutan. Walaupun tidak dalam momennya, namun untuk menjawab kritik paling tepat adalah dengan mengalahkan Barcelona,” tutur Morientes menjawab pertanyaan JawaPos.com.

0 komentar:

Post a Comment