Banner 1

Tuesday 30 October 2018

Pelatih Sriwijaya Ungkap Taktik yang Sukses Gulung Perseru 4-0

JawaPos.com - Sriwijaya FC sukses menang telak 4-0 atas tim tamu Perseru Serui di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (29/10). Dalam pertandingan kali ini, taktik yang dipakai pelatih Alfredo Vera dinilai berhasil sehingga mampu membuat Laskar Wong Kito mulai melepaskan diri dari zona degradasi.
Alfredo Vera mengatakan, sejak awal memang dirinya tidak menginstruksikan anak asuhnya bermain sabar sehingga permainan pun agak sedikit lambat. "Saya intruksikan agar 90 menit bermain tidak boleh buru-buru dan sabar, sambil menunggu momen," katanya saat memberikan keterangan pers, Senin (29/10). 

Setelah melihat momen, maka timnya pun berhasil memanfaatkannya dan terbukti mampu mencetak 4-0 tanpa balas. Menurutnya, dalam pertandingan kali ini skuad Sriwijaya bermain sangat baik dan sudah bekerja keras. Begitu juga para pemain mudanya.
"Saya sengaja memang memberikan kesempatan kepada pemain muda. Terlebih lagi empat pemain kita harus absen," singkatnya.
Sementara itu, pemain belakang SFC, Achmad Faris mengaku bersyukur atas kemenangan dan berhasil mendapatkan tiga poin. Ia berharap kemenangan ini menjadi tren bagus bagi SFC untuk dilanjutkan di pertandingan berikutnya.
"Kami harap dipertandingan berikutnya mampu meraih tiga poin lagi," tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment