Banner 1

Wednesday 31 October 2018

Terus Cetak Gol Usai Kecelakaan, Simic Seperti Dapat Hikmah

JawaPos.com - Marko Simic belakangan kembali menemukan insting predatornya yang sempat menghilang. Usai mengalami kecelakaan, Simic seperti mendapat hikmah dan menjadi lebih rajin untuk mencetak gol.
Seperti diketahui, Simic sempat mengalami kecelakaan mobil di Simpang Susun Semanggi, 2 Oktober 2018 lalu. Mobil SUV sport yang dikemudikan sang pemain ringsek setelah menabrak kendaraan patroli polisi.
Akan tetapi, usai kecelakaan tersebut Simic justru kian garang di atas lapangan hijau. Sempat mandul dalam beberapa laga, dia kini sudah sukses mengemas lima gol dari empat pertandingan terakhir. 

"Dalam kecelakaan itu bila dibaca dari keterangan polisi saya tak salah karena ada mobil mogok. Memang, setelah itu seperti ada kesempatan lagi buat saya menjalani hidup yang lebih baik," ungkap Simic.
Dirinya mengaku sangat kaget dalam peristiwa itu. Diakuinya keberuntungan masih ada sehingga dia tidak menderita luka berarti.
"Saya beruntung tak alami cedera parah. Kini, kesempatan itu akan saya manfaatkan sebaik-baiknya," ujar Simic.
Teranyar, pemain kebangsaan Kroasia tersebut sukses mencetak dua gol dalam kemenangan Persija atas Barito Putera, Selasa (30/10). Simic menjebol gawang lawan di menit 41 dan 74.

0 komentar:

Post a Comment