Banner 1

Monday 29 October 2018

Sriwijaya Tanpa 4 Pilar, Perseru Tak Anggap sebagai Keuntungan

JawaPos.com Pertandingan Sriwijaya FC kontra Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (29/10) sore diprediksi bakal seru. Pasalnya, kedua tim bakal berjuang keras untuk menjauhi zona degradasi. Caranya, dengan meraih tiga poin di laga ini.
Seperti diketahui, Laskar Wong Kito hanya terpaut satu peringkat di atas Perseru Serui. Sriwijaya telah mengumpulkan 30 poin dan berada di peringkat 16. Sementara Perseru di peringkat 17 dengan 29 poin.  

Pelatih Perseru Wanderley Junior mengatakan, kompetisi tahun ini berlangsung sangat sengit. Karena itu, pertandingan besok sangat penting. Sriwijaya FC maupun Perseru memiliki kepentingan untuk meraih tiga poin agar terhindar dari zona degradasi.
“Jadi ini tidak mudah, tapi kami akan berusaha mendapatkan poin. Ini pastinya bakal seru,” katanya saat ditemui di Stadion GSJ Palembang, Minggu (29/10).
Menurutnya, absennya empat pemain Sriwijaya FC bukan suatu keuntungan bagi Perseru. Pasalnya, hampir seluruh pemain punya kualitas masing-masing. Terlebih lagi, ada dua pemainnya yang ikut absen pada pertandingan kali ini. Mereka adalah Escobar dan Alberto Antonio de Paula (Beto)
“Ini risiko kami sebagai pelatih untuk memaksimalkan para pemain yang ada, dan kami yakin pemain yang kami punya itu mampu dipercaya. Tinggal bagaimana mereka membuktikannya,” ujar Wanderley. 

Menurutnya, melihat dari rekaman permainan Sriwijaya FC sejauh ini memang sangat baik dan tidak sesuai dengan peringkatnya saat ini yang berada di posisi ke 15. Meskipun begitu, ini adalah sepak bola sehingga semuanya dapat terjadi.
“Kami optimistis mampu meraih tiga poin saat bertanding besok,” tutupnya.
Sementara itu, andalan Perseru Athur Bonai menambahkan, Sriwijaya FC memiliki materi pemain yang sangat baik. Tentunya ini bakal membuat pertandingan menjad seru. Terutama untuk berjuang keluar dari zona degradasi.
“Harapan kami bisa mengambil poin, karena itu kami akan berjuang habis-habisan,” singkatnya. 

0 komentar:

Post a Comment