Banner 1

Monday 29 October 2018

Timnas U-19 Pasti Bisa, Jokowi: Skornya Terserah, yang Penting Menang

JawaPos.com Timnas U-19 akan menjalani laga hidup mati melawan Jepang U-19 dalam babak perempat final AFC Cup U-19, malam ini (28/10). Doa dan dukungan seluruh tanah air mengalir bagi Rahmat Irianto dkk. Termasuk Presiden Joko Widodo.
Jokowi berharap agar timnas U-19 mampu lolos ke semifinal. Tinggal satu langkah lagi bagi mereka untuk mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia U-20 Polandia, tahun depan.
"Pemuda-pemuda U-19 harus optimis berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia," kata Jokowi di Pendopo Delta Wibowo, Sidoarjo, Minggu (28/10). 
Jokowi menyatakan tidak menuntut skor berapapun. Yang penting Garuda Muda tampil trengginas dan mengalahkan Samurai Biru (julukan timnas Jepang, Red). 

"Skornya, menang. Angkanya terserah. Berapa saja boleh, yang penting menang," kata Jokowi. 
Ditanya apakah akan menggelar nonton bareng, Jokowi tidak bisa menjawabnya. Dia juga tidak bisa datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebab, dia memang dihadapkan dengan serangkaian agenda kerja di Jawa Timur sejak Jumat (27/10).
Kendati begitu, dia berjanji akan menyempatkan waktu untuk melihat perjuangan anak asuh Indra Sjafri tersebut. "Kalau nonton ya lewat TV saja," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta itu..

0 komentar:

Post a Comment