Banner 1

Thursday 25 October 2018

Lolos dari Tsunami Palu, Pria Singapura Ini Ditemukan Tewas di India

INDIA-RADAR BOGOR,Setelah berhasil lolos dari gempa bumi dan tsunami Palu bulan lalu, seorang pria yang juga atlet Paralayang dilaporkan tewas di India. Pria yang diketahui warga negara Singapura ini tewas dalam insiden paralayang di wilayah India bagian utara.
Seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (24/10/2018), Ng Kok Choong (53) ditemukan tak bernyawa pada Selasa (23/10/2018) waktu setempat. Kabar meninggal Ng dilaporkan oleh orbituari pada situs Federasi Olahraga Udara Singapura (AFS). Disebutkan AFS bahwa Ng telah melepaskan paraglider miliknya pada Senin (22/10) sekitar pukul 11.00 waktu setempat di kawasan Bir-Billing, Himachal Pradesh, India.
Dia tidak kembali ke hotelnya dan ditemukan keesokan harinya oleh otoritas India dengan menggunakan sebuah helikopter. Laporan media lokal India, The Tribune, menyebut jenazah Ng ditemukan tergeletak di kawasan perbukitan kota Baijnath.
“Ketika tim penyelamat mencapai lokasinya, dia (Ng-red) sudah meninggal dunia. Penyebab kematiannya baru bisa diungkap usai postmortem,” sebut otoritas Baijnath dalam pernyataannya.
Menurut The Tribune, Ng berada di India untuk mengikuti Paragliding World Cup yang dimulai 27 Oktober mendatang. (dtk/ahm/pin)

0 komentar:

Post a Comment