Banner 1

Wednesday 31 October 2018

Di Balik Kegarangannya, Simic Teringat Tragedi Lion Air

JawaPos.com - Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, Senin (29/10) kemarin mengagetkan masyarakat termasuk pemain asing Persija Jakarta, Marko Simic. Dirinya mengaku terkejut dengan kejadian kelam tersebut.
Usai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10) sore, Simic menuturkan bahwa dua gol yang baru saja dicetaknya, ia persembahkan untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan. Simic turut bersedih atas kecelakaan tersebut.
"Saya ingin persembahkan gol itu kepada para korban pesawat Lion Air. Karena sebagai sebuah tim, kami sangat berduka," ucap sang pemain.
Seperti diketahui, Simic berhasil menetak gol di menit 41 dan 74. Sementara satu gol lainnya dipersembahkan Novri Setiawan pada masa injury time babak pertama. 

Persija menang 3-0 dan berhasil memangkas jarak dengan PSM Makassar yang duduk di puncak klasemen. Untuk sementara Macan Kemayoran hanya tertinggal dua angka dari tim yang ada di atasnya.
"Pertandingan malam ini sangat luar biasa karena membuat mimpi Persija menjadi juara jadi terbuka. Ini jadi pertandingan terbaik kami dalam tiga bulan terakhir. Saya berharap kami bisa kembali tampil di SUGBK," ujar Simic.
Buat sang striker, gol ini menunjukkan bahwa dirinya masih tetap garang di atas lapangan. Dari empat pertandingan, Super Simic berhasil mencetak lima gol ke gawang lawan.

0 komentar:

Post a Comment