Banner 1

Tuesday 30 October 2018

Kunjungi Indonesia, Legenda Real Madrid Bicara El Clasico

JawaPos.com - El Clasico merupakan sebuah laga sakral bagi Barcelona dan Real Madrid. Terdapat atmosfer berbeda ketika El Clasico terjadi. Seolah laga tersebut menjadi sangat istimewa dibandingkan laga lainnya.
Hal itu turut diungkapkan oleh Ivan Campo, salah satu legenda Real Madrid. Campo bicara El Clasico saat mengunjungi Indonesia pada Minggu (28/10). Selama membela Madrid, dia mengaku benar-benar menghadapi situasi berbeda saat menjalani El Clasico.
"Saya menilai El Clasico sangatlah spesial. Terlebih lagi saya bermain di salah satu tim penting (dalam laga El Clasico) dan terkenal di Eropa," ucap Campo kepada JawaPos.com
"Pertandingan El Clasico sangat penting bagi saya. Karena saat itu saya juga harus mempertahankan gelar juara tim yang saya bela," sambung eks pemain berambut keriting itu. 

Kendati demikian, bukan berarti El Clasico menggeser pertandingan-pertandingan Liga Spanyol lainnya. Campo menilai laga lain memiliki peran yang sama pentingnya dengan El Clasico.
"Menurut saya tidak ada perbedaan. Karena setiap permainan memiliki penonton masing-masing. Jadi setiap tim memiliki pendukungnya sendiri," imbuhnya.
Campo menilai hal tersebut tidak terlepas dari uniknya kekuatan setiap tim. Sehingga mereka memiliki pemain-pemain yang tentunya punya kemampuan yang berbeda. Alhasil terdapat penggemar yang beragam di setiap tim.
"Karena setiap tim pasti ada pemain-pemain yang memiliki penggemar. Jadi setiap laga memiliki daya tarik yang berbeda-beda," pungkas Campo.

0 komentar:

Post a Comment