Banner 1

Monday 29 October 2018

Di Indonesia, Legenda Real Madrid Bicara Panasnya El Clasico

JawaPos.com - Laga El Classico pada Minggu (28/10) malam ini menjadi pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya laga yang mempertemukan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona tersebut dipastikan bakal berlangsung seru serta berada dalam tempo yang menegangkan.
Demi memuaskan dahaga suporter kedua tim, La Liga mengadakan nonton bareng di Broadway Sumarecon, Serpong, Tangerang. Bahkan acara tersebut turut dimeriahkan oleh mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo.
"Saya sangat antusias dapat mengunjungi Indonesia mewakili La Liga dalam memperkuat komitmennya agar hadir lebih dekat lagi dengan para penggemarnya," ucap Ivan Campo di Hotel Atria Tangerang. 

Ivan menambahkan bahwa antusiasne masyarakat yang begitu besar tidak terlepas dari keseruan yang tersaji dalam laga El Clasico. Menurutnya sulit untuk memprediksi hasil dalam pertandingan sebesar ini.
"Yang saya sukai dari El Clasico adalah pertandingan ini tidak dapat ditebak hasilnya. Hal itu yang membuatnya berbeda. Saya juga senang dengan kehadiran para penggemar di acara nobar ini," jelasnya.
Kendati kedua tim sama kuat, Ivan mengaku tetap mendukung tim yang pernah dibelanya. Dia optimistis Los Blancos dapat meraih kemenangan di Estadio Camp Nou.
"Saya optimistis Real Madrid dapat memenangkan laga ini. Kira-kira menang 2-1," ucapnya kepada JawaPos.com.
Seperti diketahui, Ivan Campo pernah bermain di Real Madrid dari 1998-2002. Selama empat musim, ia turut merasakan gelar juara La Liga dan Liga Champions Eropa.

0 komentar:

Post a Comment