Banner 1

Monday 29 October 2018

Targetkan 3 Poin, Sriwijaya Malah Kehilangan 4 Pilarnya

JawaPos.comSriwijaya FC harus bekerja keras untuk dapat tambahan tiga poin saat menjamu Perseru di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (29/10). Pasalnya, dalam pertandingan besok, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini harus bermain tanpa empat pilarnya.
Keempat pilar tersebut antara lain Manucher Jalilov, Esteban Vizcarra, Zalnando, dan Marcho Merauje. Keempatnya harus absen karena mendapat akumulasi kartu saat bertandang ke kandang PSIS Semarang pada pekan lalu.
Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera mengakui, kehilangan empat pemain andalan tentu menyulitkan tim asuhannya. Meskipun begitu, pertandingan besok punya arti sangat penting demi menjaga asa bertahan di Liga 1. Sehingga diharapkan pemain bisa bermain bagus demi mendapatkan tiga poin. 

“Kami harus memutar strategi untuk mengisi absennya pemain ini. Tapi kami targetkan untuk dapat tiga poin agar menjauhi zona degradasi,” kata Alfredo saat ditemui di Stadion GSJ Palembang, Minggu (28/10).
Untuk mengisi kekosongan tersebut, Alfredo pun harus memasukkan pemain dari tim U-19. Salah satunya adalah Ridwan. Dia bisa jadi pelapis bagi Yogi Rahadian yang kondisinya masih belum membaik.
“Kita lihat latihan terakhir ini, siapa saja nantinya yang akan diturunkan,” ujarnya.
Gelandang Sriwijaya FC Rizki Dwi Ramahana menambahkan, saat ini semua pemain sudah siap. Dan instruksi dari pelatih telah diberikan. Tinggal bagaimana menjalankannya.
“Kami targetkan pertandingan ini dapat tiga poin sehingga dapat membenahi peringkat saat ini,” katanya. 

Ia berharap dukungan dari para penonton di stadion bisa menimbulkan semangat tinggi bagi para pemain. “Tidak ada tekanan sedikit pun yang dirasakan pemain. Tapi kami harap penonton terus memberikan dukungan sehingga kami dapat tampil maksimal,” tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment