Banner 1

Friday 26 October 2018

Impresif di Timnas U-19, Indra Mustafa: Kuncinya Bersyukur

JawaPos.com - Indra Mustafa boleh dibilang salah satu sosok penting di balik keberhasilan Timnas U-19 Indonesia melaju ke babak perempat final Piala Asia U-19 2018. Namun, dia ogah jemawa dan lebih memilih bersyukur atas capaiannya itu.
Mengisi lubang kosong yang ditinggalkan Nurhidayat, Indra boleh dibilang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Penampilan bek Persib Bandung itu memukau pelatih Indra Sjafri. Menurut eks pelatih Bali United tersebut, Indra Mustafa sudah sesuai yang diharapkan. 

Indra Mustafa sendiri ogah jemawa. Dia memilih untuk bersyukur bisa jadi salah satu bagian yang membawa Skuad Garuda Nusantara melaju ke perempat final.
"Sebelumnya saya bersyukur karena coach percaya saya. Coach memberikan kepercayaan untuk saya bermain. Saya pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan memperlihatkan kualitas saya agar tim saya bisa menang," ungkap Indra.
Melawan Jepang di perempat final, Indra diprediksi akan kembali jadi andalan Indra Sjafri. Sebab, Nurhidayat dipastikan tak bisa tampil akibat terkena kartu kuning kedua alias merah pada laga melawan Uni Emirat Arab (UEA).
"Modal kita adalah kerja keras, kerja sama dengan teman-teman. Mungkin kalau Allah kasih kita lolos ke Piala Dunia, tentu kita bersyukur," tandas Indra Mustafa.

0 komentar:

Post a Comment