Banner 1

Monday 29 October 2018

Indra Sjafri Ternyata Dilarang Mainkan Todd Ferre, Ini Alasannya

JawaPos.com - Kondisi Timnas U-19 Indonesia sebelum menghadapi Jepang U-19 ternyata menghadapi banyak ujian. Egy Maulana Vikri masih cedera sehingga urung dimainkan. Situasi makin berat karena Indra Sjafri dilarang memainkan Todd Rivaldo Ferre. 
Indra memang menurunkan formasi yang agak berbeda dalam laga melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10). Tak ada nama Egy Maulana Vikri di daftar starting XI,. Padahal pemain Lechia Gdansk ini selalu jadi andalan di fase grup.
Tak hanya itu, Todd Ferre juga baru masuk dalam 15 menit terakhir pertandingan. Ternyata ada sesuatu yang membuat Rivaldo telat dimainkan dan Egy disimpan Indra Sjafri. 

"Saya sendiri dari pagi bergulat dengan beberapa pemain cedera. Egy masih bermasalah di hamstring. Sedangkan Tod demam tadi pagi, suhunya tak normal," ungkap Indra kepada wartawan.
Bahkan, Indra sejatinya dilarang keras memainkan Rivaldo Ferre di laga versus Jepang. Sebab, kondisi pemain asal Persipura Jayapura itu di bawah standar.
"Saya malah dilarang memainkan Todd oleh dokter. Namun saya jamin ke dokter untuk memainkannya 15 atau 20 menit. Dia harusnya tak boleh main. Tapi pergantian pemain mau siapa? Kami juga sudah merespons dengan mengganti bek dan bek kiri dengan gelandang untuk menyerang," tandas dia.

0 komentar:

Post a Comment