Banner 1

Friday 26 October 2018

Luar Biasa, Arsenal Perpanjang Rekor 11 Kemenangan Beruntun

JawaPos.com - Arsenal trus menuliskan tinta emas dalam perjalanannya di musim 2018-2019. Setelah terseok-seok di awal kompetisi, Meriam London kini berhasil menorehkan 11 kemenangan berturut-turut.
Teranyar, mereka berhasil menundukkan Sporting CP di pentas Liga Europa. Tim asuhan Unai Emery mampu mencuri kemenangan saat laga diadakan di Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10) dini hari WIB. 

Namun kemenangan tersebut tidak diraih dengan cara yang mudah. Meski mendominasi jalannya pertandingan, Arsenal tetap kesulitan menceploskan si kulit bundar.
Dalam catatan statistik, The Gunners unggul penguasaan bola 61 persen banding 39 persen. Mereka punya 14 kesempatan dan tujuh di antaranya sukses tepat sasaran.
Namun hanya satu gol yang bisa didapatkan oleh raksasa Inggris tersebut. Gawang Sporting kebobolan di menit 78 lewat aksi Danny Welbeck.
Meski cuma menang tipis, hasil ini sudah membawa Arsenal untuk mempertahankan puncak klasemen grup E Liga Europa. Mereka memiliki sembilan poin, unggul tiga angka dari Sporting yang menduduki posisi kedua. 

Susunan pemain
Sporting CP: Renan Ribeiro; Ristovski (Bruno Gaspar 46'), Andre Pinto, Coates, Acuna; Gudelj (Jovane Cabral 71'), Petrovic, Battaglia; Bruno Fernandes, Nani (Diaby 87'), Montero.

Arsenal: Leno; Lichtsteiner, Papastathopoulos, Holding; Guendouzi, Xhaka, Elneny (Torreira 58'), Ramsey; Mkhitaryan, Welbeck (Lacazette 81'), Aubameyang (Iwobi 86').

0 komentar:

Post a Comment