Banner 1

Monday 29 October 2018

Gulung PSMS Medan 5-0, Pelatih Arema: Ini Minggu yang Sempurna

JawaPos.com - Arema FC berhasil melibas PSMS dengan skor 5-0 saat bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/10) malam. Dengan perolehan tersebut, Arema berhasil mengumpulkan 7 poin pada tiga laga terakhir mereka. Sekaligus membuat mereka menduduki peringkat 8 klasemen sementara Liga 1.
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku senang dengan permainan Arema malam ini. Menurutnya, ini termasuk minggu yang sempurna bagi Arema. Apalagi, Arema baru saja melalui tiga laga berat sebelumnya. Dia pun merasa bangga karena Arema selalu bermain bagus, apalagi ketika di kandang. 

Pada laga kali ini, target yang sebelumnya disampaikan oleh Milan pun bisa terlaksana dengan baik. Arema bisa mencetak gol pada 30 menit pertama. "Target saya, dalam waktu 30 menit bisa mencetak gol sudah terealisasi, bahkan lebih dari 2 gol. Dan itu terwujud," ujarnya usai pertandingan.
Dia mengungkapkan, hari ini Arema juga menggunakan permainan dengan pressing tinggi dan lebih agresif. "Mungkin jika gol pertama terjadi untuk Arema tadi, maka lawan akan lebih khawatir. Setelah dua sampai tiga gol yang dicetak Arema, tim mampu mengontrol pertandingan dengan baik," kata dia. 

Dia juga berterimakasih kepada suporter yang terus mendukung Arema meskipun berada di luar stadion. "Saya merasa suporter juga sempurna hari ini. Meskipun berada di luar stadion, mampu menyanyikan lagu selama pertandingan 90 menit," kata dia.
Sementara itu, salah satu pemain Arema FC Dedik Setiawan juga sangat bersyukur atas kemenangan ini. "Alhamdulillah, patut disyukuri," kata dia.
Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada para suporter yang telah mendukung dari luar stadion. "Saya ucapkan terimakasih pada suporter yang sangat semangat (mendukung) dari luar stadion. Dukungan mereka sudah terdengar mulai kick off sampai selesai," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment