Banner 1

Friday 26 October 2018

Ini Rahasia Kemenangan Telak Persebaya atas Madura United

JawaPos.com Bukan hanya masalah gol cepat, Persebaya Surabaya juga memiliki strategi lain yang membuat mereka sukses mengalahkan Madura United dengan skor 4-0, Kamis (25/10) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).
Persebaya sukses menghancurkan Madura United empat gol tanpa balas. Osvaldo Haay menjadi bintang kemenangan Persebaya. Pemain asal Papua itu memborong tiga gol. Satu gol lainnya dicetak Otavio Dutra.
Tambahan tiga poin membawa Persebaya semakin menjauh dari degradasi. Kini mereka menduduki peringkat kesepuluh. Kemenangan atas Madura United membuat pelatih Djadjang Nurdjaman sangat puas. Apalagi Persebaya mencetak delapan gol dalam dua laga terakhirnya. 

"Pemain tampil luar biasa. Kemenangan ini membuat kami menjauh dari degradasi. Mungkin banyak hal-hal yang memotivasi mereka. Pertama tidak pernah menang dua kali beruntun, kedua selalu sulit menang atas Madura United di sini," ucap Djadjang.
Persebaya mencetak gol ketika laga baru berjalan dua menit lewat Otavio Dutra. Selain itu, Persebaya juga mencetak gol cepat pada paruh kedua. Giliran Osvaldo yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49.
"Kami bikin gol cepat untuk mengubah situasi. Itu yang saya sebutkan dan hal itu terjadi," ujar mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.
"Madura United main bagus. Ketika menyerang mereka bagus. Tetapi kami cukup disiplin. Compact defense sangat kelihatan. Tiga pemain depan kami punya kecepatan dan itu yang membuat lawan kesulitan," ulas Djanur - sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

0 komentar:

Post a Comment