Banner 1

Tuesday 30 October 2018

Berharap Semakin Mendapat Perhatian Masyarakat, GTP Kolaborasi dengan KNPI Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, GTP meminta KNPI Kota Bogor menjadi pengisi acara di HUT GTP.Usai upacara memperingati hari Sumpah Pemuda di GOR Pajajaran, Heri Cahyono selaku inisiator GTP meminta kepada KNPI yang disampaikan secara langsung di Sekretariat DPD KNPI Kota Bogor, kepada Ketua KNPI Bagus Maulana Muhammad untuk bisa menjadi pengisi acara HUT KNPI Kota Bogor ke 3.
Selain ikut memeriahkan hari sumpah pemuda, GTP juga melihat peran pemuda sangat sentral dalam menjalankan perubahan, dan GTP memang bekerja dalam koridor melakukan perubahan.
“Perubahan kota-kota ke arah sebuah kota yang ramah lingkungan dan mengembalikan citra Kota Bogor sebagai kota yang sejuk, nyaman dan asri,” ujar Heri Cahyono.
Dengan kesediaan KNPI Kota Bogor menjadi motor bagi terselenggaranya HUT KNPI, tentu berharap peran GTP semakin mendapat perhatian luas dari masyarakat juga mendapat dukungan Pemkot Bogor.
Dalam acara HUT KNPI nanti, selain pembagian hadiah bagi pemenang lomba vidoe GTP, pihaknya juga akan membagikan banyak door prize berupa pohon-pohon buah dalam pot yang sudah berbuah.
Juga akan ada pentas seni lingkungan dan pembacaan puisi lingkungan dan tentu akan di meriahkan dengan acara acara meriah lainnya. (*/ysp)

0 komentar:

Post a Comment