Banner 1

Wednesday 31 October 2018

Langsung Move On, Persebaya Alihkan Fokus Lawan Persija

JawaPos.comTak mau berlarut dengan kekecewaan, Persebaya Surabaya langsung mengalihkan fokus ke pertandingan lawan Persija Jakarta setelah dikalahkan Persipura Jayapura. Bagi Persebaya, pertandingan ini sangat penting karena mereka membutuhkan kemenangan.
Kekalahan 1-3 dari Persipura, Selasa (30/10) sore membuat posisi Persebaya melorot ke peringkat 12 di klasemen sementara Liga 1 2018. Menurut kapten tim Rendi Irwan Saputra, Persebaya tidak punya waktu untuk meratapi kekalahan tersebut.
Green Force-julukan Persebaya-harus segera memusatkan konsentrasi pada partai melawan Macan Kemayoran-julukan Persija. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/11) malam. 

“Kami langsung fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami tidak mau kehilangan poin melawan Persija. Kami menatap pertandingan di kandang, itu lebih penting,” ujar Rendi Irwan di Jayapura, Selasa (30/10).
Dalam laga versus Persija, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sedikit lega. Pasalnya, dia sudah bisa kembali menurunkan Osvaldo Haay. Penyerang Persebaya ini absen di Jayapura karena dihukum oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.
Absennya Osvaldo, juga David da Silva yang masih mengalami cedera, membuat Persebaya tumpul. Dua striker pengganti, Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi tak mampu berbuat banyak lawan Persipura. 

“Tidak tampilnya striker juga berpengaruh. Kami sudah mencoba beberapa opsi, tetapi tidak membantu tim. Sehingga berdampak secara keseluruhan penampilan kami hari ini kurang baik,” tutup Djadjang.

0 komentar:

Post a Comment