Banner 1

Monday 29 October 2018

Didekati Raksasa Eropa, De Gea Tunda Bicara Kontrak

JawaPos.com - Polemik kontrak David de Gea hingga kini belumlah usai. Sang pemain belum memberi indikasi apakah bakal bertahan atau pergi tinggalkan Manchester United di musim panas 2019 mendatang.
Jose Morinho selaku pelatih bahkan tidak bisa memastikan kelanjutan karir De Gea. Dia juga tidak yakin De Gea mau melanjutkan kebersamaannya di kubu Setan Merah.
Di sisi lain, De Gea mengaku tidak terlalu memikirkan permasalahan tersebut. Sebab dia ingin fokus terlebih dahulu dengan permainannya hingga sejumlah laga ke depan.
"Yang terpenting tim dan kami semua harus fokus untuk memenangkan pertandingan, dari pada memikirkan kontrak atau topik lain yang akan mengganggu konsentrasi. Jadi yang terpenting sekarang fokus kepada sepak bola," ujarnya sebagaimana dikutip dari Sky Sports. 

Terlebih lagi pada kompetisi Liga Inggris, Minggu (28/10), Setan Merah akan berhadapan dengan tim kuat Everton. Terntunya De Gea tidak ingin permasalahan kontrak justru menjadi pengganggu dalam kompetisi tersebut.
"Kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Everton dan kami memiliki beberapa pertandingan terjadwal di bulan yang akan datang. Saya pikir itulah yang penting, dari pada berpikir mengenai hal lain," jelasnya.
Sejauh ini sudah ada beberapa tim yang mengantre mendapatkan jasa De Gea. Kabarnya Juventus dan Real Madrid siap bertarung demi memboyong sang pemain di bursa transfer tahun depan.

0 komentar:

Post a Comment