Banner 1

Wednesday 31 October 2018

Soal Kans Juara, Persija Sebut Persib Sebagai Saingan Kuat


JawaPos.com - Persija Jakarta tak mau terlalu jemawa meski saat ini mereka ada di jalur perebutan juara Liga 1 2018. Hingga pekan ke-28, Macan Kemayoran sudah mengantongi 48 poin, selisih dua angka dari PSM Makassar yang ada di atasnya.
Namun Persija tidak memandang PSM saja sebagai saingan kuat. Menurut mereka Persib Bandung juga menjadi ancaman besar dalam memperebutkan takhta juara.
"Saya pikir masih ada beberapa tim yang punya kans juara termasuk Persib. Kami harus tetap kerja keras dan konsentrasi di latihan maupun pertandingan," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. 

Di pekan ke-28, Persija berhasil menambah poinnya usai menang atas Barito Putera. Tim Macan Kemayoran sukses membungkam sang lawan tiga gol tanpa balas.
Menurut Teco, kemenangan itu menjadi salah satu faktor yang mendukung Persija menuju jalur juara. Selain itu kesempatan mereka kembali bermain di stadion sekitaran Jakarta menambah aura positif untuk tim asuhannya.
"Kami bisa main di kandang sendiri sangat bagus, main di Patriot lebih bagus buat tim. Mudah-mudahan bisa main di SUGBK pasti pemain semangat dan suporter senang, kami harus konsentrasi, kans juara pasti ada," pungkas Teco.

0 komentar:

Post a Comment