Banner 1

Tuesday 30 October 2018

Teco Minta Persija Waspadai Barito Putera

JawaPos.com -  Persija Jakarta bertemu Barito Putera di pekan ke-28 Liga 1 2018. Perjumpaan kedua tim bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10) sore WIB.
Jelang bentrok, Stefano Cugurra Teco meminta anak didiknya untuk ekstra waspada. Sebab pelatih Persija itu menilai Barito merupakan tim yang bagus dan punya peluang untuk merepotkan skuad asuhannya.
"Barito tim yang bagus. Pelatih mereka (Jacksen F Tiago) juga sudah sangat sukses di Indonesia. Pernah juara bersama saya dan ini yang membuat mereka sangat bagus," ujar Teco. 

"Pemain asing di Barito sangat bagus, lokalnya juga seperti Rizky Pora bagus, termasuk beberapa pemain timnas. Mereka juga memiliki team work yang bagus dan tentunya itu kami waspadai," tambahnya.
Kendati demikian, Teco tetap menargetkan tiga poin di pertandingan ini. Sebab Persija butuh kemenangan demi mendekatkan diri dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen Liga 1.
"Main di kandang, kami tentu harus dapatkan tiga poin. Namun kami tidak boleh meremehkan Barito Putera," ucap pelatih kebangsaan brasil tersebut.
"Yang penting saat tim lebih komplet pasti lebih kuat. Sekali lagi, semua pemain siap menghadapi pertandingan ini," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment