Banner 1

Friday 26 October 2018

Hadapi Jepang, Witan Sulaeman Justru Kian Tertantang

JawaPos.com - Bintang Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman, sama sekali tak ciut nyali menghadapi Jepang pada babak perempat final. Dia justru kian termotivasi untuk tampil lebih baik dalam laga yang dihelat Minggu (28/10) mendatang.
Meski baru berusia 17 tahun, permainan Witan cukup agresif bersama Timnas U-19. Dia telah mengoleksi tiga gol, termasuk golnya ke gawang Uni Emirat Arab (UEA) yang membawa Indonesia lolos ke perempat final. 

Penampilan pemain kelahiran Palu tersebut diharapkan tetap konsisten, terutama pada babak perempat final. Witan bakal kembali jadi andalan pasukan Indra Sjafri.
"Kami akan habis-habisan dalam pertandingan perempat final. Berusaha semaksimal mungkin dan bekerja lebih keras," ungkap Witan Sulaeman.
Kemenangan atas UEA menurut Witan sangat penting untuk memompa semangat Garuda Nusantara. Menurutnya, kemenangan tersebut lahir berkat kerja sama tim.
"Ini berkat kerja sama tim dan kerja keras kita semua. Terima kasih kepada suporter yang sudah memberikan dukungan kepada kita," tandas Witan.

0 komentar:

Post a Comment