Banner 1

Wednesday 31 October 2018

Perpanjang Kontrak bersama Tottenham, Dele Alli Bikin Madrid Kecele

Jawapos.com - Karir Dele Alli bersama Tottenham Hotspur tampaknya akan lebih lama dari yang direncanakan. Pasalnya, Dele telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan The Spurs selama enam tahun ke depan.
Memang, sebelumnya banyak isu yang beredar bahwa Dele akan meninggalkan klub asal Kota London itu setelah masa kontraknya habis. Terlebih lagi banyak klub-klub besar yang berniat meminang pemain asal Inggris tersebut. 

Namun akhirnya isu tersebut disangkal melalui sebuah perpanjangan kontrak. Dengan kontrak barunya ini, Dele akan terikat bersama Tottenham hingga 2024.
Kabar perpanjangan kontrak ini diumumkan Dele melalui akun Twitter pribadinya, @dele_official. "Saya senang menandatangani kontrak baru hingga 2024. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemilik klub, manajer, rekan setim, dan seluruh fans yang sudah mendukung. Saya sangat menyukai waktu ketika berada di @spursofficial, dan saya sangat tertarik melihat masa depan nanti,"
Sebelum mendapatkan kontrak baru, sempat berembus kabar bahwa klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid akan merekrut Dele. Bahkan dikabarkan Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta pounds. 

Namun tampaknya Tottenham tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut. Alhasil mereka langsung memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi cukup panjang.
Kini terdapat tiga orang yang sudah memastikan diri melanjutkan masa baktinya di Spurs. Dua di antaranya adalah pelatih Mauricio Pochettino dan striker andalan, Harry Kane.

0 komentar:

Post a Comment