Banner 1

Tuesday 28 February 2017

SIGAP! Pasca Teror Bom Bandung Polisi Lakukan Razia di Bogor


BOGOR – Pasca teror bom yang terjadi di Taman Pandawa, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung Senin (27/2/2017), Bogor turut siap siaga. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Bramastyo Priadji.

Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal serupa di wilayah Bogor. Sebab, segala kemungkinan bisa saja terjadi di dunia ini.

“Polisi lakukan razia kepada mobil dan truk bermuatan, terutama yang datang dari pintu keluar tol Jagorawi,” katanya.

Menurutnya hal tersebut sangat penting dilakukan agar wilayah Bogor tetap aman dan bebas dari teror bom. Selain kepada mobil dan truk, pemeriksaan juga dilakukan pada pengendara sepeda motor yang ada.

Pemeriksaan dilakukan polisi bukan hanya memeriksa surat-surat kendaraan saja. Tapi juga memeriksa barang yang dibawa oleh pengendara.

“Misal isi tas pengendara atau barang lainnya yang ada. Untuk truk diperiksa semua baik truk yang tertutup maupun setengah tertutup,” ucapnya.

Teror bom Bandung yang terjadi Senin (27/2/2017) pukul 09.00 WIB memang membuat gempar. Pelaku meledakan bom di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.(ent)

0 komentar:

Post a Comment