Banner 1

Wednesday 22 February 2017

Lihat Deh… Masa Parkir Taman Sempur Bogor Amburadul!


BOGOR – Dibalik kebahagiaan pengunjung yang datang di Taman Sempur, disitu ada kesusahan warga Sempur yang terganggu dengan kemacetan dan kebisingan.

Kondisi itu sudah terjadi dua pekan belakangan ini. Bahkan saking sesaknya kawasan itu, ada warga yang tidak bisa mengeluarkan kendaraannya dan terjebak di rumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh warga Sempur Kidul, Wita (55). Ia yang juga membuka warung disekitar rumahnya mengatakan sangat terganggu dengan kebisingan kendaraan yang lalu lalang sekitar perumahan sempur hampir setiap hari.

“Tidak hanya weekend saja, hampir tiap hari semenjak lapangan sempur jadi bagus, ramai terus,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Apalagi saat-saat akhir pekan seperti kemarin. Semua jalanan di sempur sudah sangat penuh dengan parkiran. Beberapa warga pun ada yang kesulitan mengeluarkan kendaraannya keluar rumah.

“Parah banget itu weekend kemarin, apalagi ada acara juga kan disana, itu semua membludak di sempur, depan rumah sudah tidak bisa jalan, kami kemana-mana kesulitan, harus malam hari baru bisa keluar,”lirihnya.

Kata Wita, keramaian jalanan disekitar perumahan di Sempur Kidul  bahkan sempat menggegerkan sekitar masyarakat Sempur yang kebanyakan lanjut usia (lansia).

“Disini kan, banyak sepuh, pensiunan, sempat beberapa waktu lalu ramai banget karena ada salah satu jalan di portal dan pengunjung pada muter balik tapi jalanan kecil jadi tidak bisa, alhasil jadi ramai, kami warga semua sampai keluar rumah dikira ada tawuran warga, ternyata pada muter balik. Kan kasihan yang sudah pada tua keganggu banget,” beber Wita.(ent)

0 komentar:

Post a Comment