Banner 1

Friday 24 February 2017

Bikin Jalan Licin, Proyek PLN Kabupaten Bogor Ini Diprotes Kades


BOGOR – Warga Gunungputri mengeluhkan proyek milik PT PLN. Pasalnya, proyek pembangunan gardu yang tengah dilakukan di Kampung Tlanjung, Desa Tlanjungudik, membuat ruas jalan dipenuhi tanah merah.

Seperti di sepanjang Jalan Raya Marcedes Band dan Jalan Raya Tlanjung Udik. Akses jalan utama itu kini dipenuhi tanah merah. Kondisi itu jelas membahayakan warga dan para pengendara.

Kepala Desa Cicadas, Abas Baisuni mengaku kesal dengan aktivitas perusahaan milik pemerintah itu. Sebab, pengangkutan tanah merah dari area proyek tak ada pembersihan jalan.

“Harusnya ada petugas yang membersihkan sisa tanah merah itu. Ini tidak, tanah merah dibiarkan saja mengotori jalan,” ujarnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Rabu (22/02/2017).

Menurutnya, kondisi itu sangat membahayakan. Pasalnya, saat hujan turun jalan dipastikan licin dan mengacam keselamatan.

“Apalagi sekarang musim hujan. Kebayang kalau sampai warga jatuh karena jalan licin,” tuturnya.

Dia berharap, polisi menegor pelaksana proyek. Sehingga, dampak negatif aktivitas merugikan warga itu bisa diminimalisir.(ent)

1 comment:

  1. artikelnya bagus kak,
    ini referensi darimana ya nulisnya ?

    Saya juga punya blog tentang Pengetahuan sistem Listrik bisa di lihat2 artikelnya gratis >  Pengetahuan Listrik  <  pengetahuan-listrik.blogspot.com

    ReplyDelete