Banner 1

Friday 24 February 2017

Edukasi Masyarakat Bogor, Kanwil DJP Jabar Ingatkan Amnesti Pajak Hanya sampai……


BOGOR – Pemandangan serba merah hitam terlihat di sepanjang jalan dekat Tugu Kujang Bogor Kamis (23/2/2017). Rupanya, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat III sedang menyosialisasikan tentang wajib pajak untuk amnesti pajak kepada masyarakat Bogor.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut diisi dengan pembagian flyer kepada masyarakat yang ada. Baik yang sedang ada di mobil maupun yang sedang berjalan kaki. Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak oleh Kanwil DJP dan Kantor Pelayanan Pajak (KPP).

“Selain di Tugu Kujang, kegiatan ini juga dilakukan di sentra ekonomi Suryakencana dan pintu tol Ciawi,” jelas Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jawa Barat III, Mahdaniar kepada Pojokjabar.

Tak hanya di Kota dan Kabupaten Bogor, hal serupa pun dilakukan di beberapa wilayah lainnya seperti Kota Bekasi dan Kota Depok.

Kampanye tersebut juga dilakukan untuk memberi edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya amnesti pajak. Maka dari itu, kata dia, saat ada masyarakat yang minta dijelaskan saat kampanye dilakukan pihaknya menjelaskan dengan sebaik mungkin.(ent)

0 komentar:

Post a Comment