Banner 1

Monday 27 February 2017

Sepi Peminat, Pejabat Kota Bogor Masih Malu-malu Mendaftar Nih…


BOGOR – Pendaftaran lelang empat jabatan eselon II (open bidding) yang telah dibuka sejak Selasa (21/2) hingga kini masih sepi peminat.

Hingga kemarin (24/2) belum ada satupun pejabat eselon II maupun IIIA yang mendaftar untuk menjadi kandidat.

Padahal, proses pendaftaran yang dilakuakan di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKP-SDA) Kota Bogor, hanya akan berlangsung selama 15 hari, atau ditutup pada tanggal 10 Maret mendatang.

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir BKP-SDA, Henny Nirliani mengatakan, jika dalam jangka waktu 15 hari jumlah kandidat untuk mengisi empat jabatan kepala dinas di lingkungan Pemkot Bogor tidak terpenuhi, maka waktunya akan diperpanjang hingga tanggal 16 Maret.

“Masing-masing jabatan minimal harus ada tiga kandidatnya. Mungkin nanti ramainya saat mepet tanggal penutupan,” katanya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Jumat (24/02/2017).

Adapaun empat jabatan kepala dinas yang dilelang  yakni Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, Dinas Tenaga Kerja, dan Dinas Lingkungan Hidup.

Meski belum ada satu pun yang mengisi formulir, namun Henny menyebutkan ada beberapa pejabat yang sudah mendatangi tempat pendaftaran.(ent)

0 komentar:

Post a Comment