Banner 1

Wednesday 22 June 2016

Rumah Makan Saung Kuring Ludes Dilalap Si Jago Merah


BOGOR – Kebakaran hebat menghanguskan Rumah Makan Saung kuring di RT 5 RW 11, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Rabu (22/6) dini hari. 

Dilansir dari situs resmi Polres Bogor Kota berdasarkan keterangan Saksi yang berhasil dihimpun oleh SPKT Polsek Tanah Sareal, Penyebab Kebakaran sementara diduga berasal dari tabung gas yang meledak, untuk memadamkan api 8 unit Damkar dikerahkan, Unit Damkar bertindak cepat karena Rumah makan terbangun dari materil mudah terbakar maka api cepat membesar/ sehingga menghindari rembetan kebakaran yang lebih luas lagi.

Api pertama kali muncul dan membakar RM Saung Kuring sekitar pukul 01.30. Api pertama kali sempat diketahui oleh petugas keamanan setempat. 


“Tadi saya lagi jaga, tiba-tiba muncul api, saya dan teman saya berusaha madamin tapi api keburu besar,” ujar salah satu petugas keamanan, Jeje.


Sebanyak 6 Unit damkar milik BPBD kota Bogor, 2 unit damkar dari BPBD kabupaten Bogor dan 2 unit damkar milik BPBD Kota Depok dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Belum diketahui berapa besar kerugian yang dialami pihak  restoran yang menjadi tempat favorit untuk berbuka puasa ini. (ent)

0 komentar:

Post a Comment