Banner 1

Thursday 16 June 2016

Hotel di Bogor Tawarkan Paket Berbuka Puasa

BOGOR – Tak berbeda dengan pelaku bisnis lain yang memanfaatkan Ramadan dan Lebaran untuk meningkatkan omset atau pemasukan. Sejak awal Ramadan hingga Lebaran, hotel dan restoran pun menawarkan banyak promo paket. Selama Ramadan, mereka menawarkan paket berbuka puasa. 

Dan sebagiannya juga menawarkan paket bermalam Ramadan termasuk pada libur Lebaran mendatang. Dari mulai harga paket dengan kamar tertentu, pernett permalam dan penawaran lainnya.

Hanya dari banyaknya paket yang ditawarkan, mayoritas hotel dan restoran menawarkan harga paket berbuka puasa.

Dari beberapa hotel, program tersebut dilakukan tak hanya meningkatkan omset tapi juga ingin lebih mengangkat kuliner dari masing-masing hotel. Seperti yang disampaikan Public Relation Grand Savero, Viona Dewi Kristalina. Dia mengatakan. adanya paket Ramadan dapat lebih memperkenalkan kuliner kepada masyarakat Bogor.

“Tiidak hanya  omset. Tapi ingin mengangkat kuliner di Bogor,” terang Viona Dewi Kristalina kepada Radar Bogor, Rabu (15/06/2016).

Dipastikan untuk menu disajikan dalam bentuk buffet dan bebas tanpa ada batasan porsi menu. Termasuk juga gratis untuk takjil. Hanya dipastikan untuk harga disesuaikan dengan hotel masing-masing.

Untuk Grand Savero dan THE MIRAH Hotel menawarkan paket berbuka Rp99.000. Sedangkan Santika Hotel mulai dari Rp75,000, Aston Bogor Hotel dibanderol Rp160.000 dengan diskon 20 persen.(ent)

0 komentar:

Post a Comment