Banner 1

Thursday 16 June 2016

Adajek Kini Hadir di Bogor

BOGOR – Kemunculan transportasi berbasis daring (online) semakin menjamur di Bogor. Setelah Go-Jek, Grabbike, dan Uber sukses menarik animo masyarakat terhadap ojek aplikasi, kini muncul satu lagi pesaing Go-Jek yang siap beroperasi dengan label Adajek.

Managing Director PT Ada Solusi Infotech Teguh Mubarakh menuturkan, Adajek hadir  untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bogor akan transportasi online. Di awal peluncuran, ojek aplikasi ini tidak hanya  melayani antar jemput  orang dan jasa kurir barang, juga melayani kebutuhan lain.

“Selain memenuhi kebutuhan masyarakat. Adajek juga mengembangkan potensi yang dimiliki rider (pengojek,red). Seperti rider yang bisa masak, ketika konsumen ingin dibuatkan masak, rider Adajek bisa melakukannya. Begitupun dengan membetulkan listrik, pijat, serta lainnya,” ujarnya di sela-sela launching Adajek di Gunungputri, Rabu (15/06/2016).

Saat ini rider Adajek di Bogor berjumlah 1.200. Jumlah ini antinya akan ditambah 800 orang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk Bogor sebanyak 2.000 rider. Sementara untuk jabodetabek kami targetkan sebanyak 20 ribu rider Adajek lengkap dengan pelayanan plus-plusnya,”imbuhnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment