Banner 1

Friday 24 June 2016

Hijab ala Fatin di Bogor Mulai Booming Lagi

OGOR – Trend  jilbab ala p Fatin Shidqia Lubis belakangan memang sedang digandrungi. Balutan penutup kepala untuk kaum hawa ini semakin variatif bagi hijabers.

Sejak kemunculnya diajang pencarian bakat X Factor. Hasilnya penjualan jilbab ala Fatin laris manis.

Di Metropolitan Mall Cileungsi misalnya, penjualan jilbab ala perempuan 16 tahun ini ketiban rezeki. Apalagi jelang lebaran gaya jilbab Fatin yang fashionable ini semakin diburu.

“Sebenarnya ini model lama,hanya saja jilbab Fatin mulai dicari karena trendnya saat ini yg fashionable dan simple. Dan saat ini permintaan semakin meningkat, kayanya sampai lebaran orang masih akan terus mencari,” kata Wilni (24) salah satu karyawan toko jilbab ‘Nasha Colection’, Rabu (22/06/2016).

Tak hanya itu, jilbab yang dahulu sempat trend di tahun 1997 itu dengan sebutan jilbab turban sekarang berubah nama menjadi jilbab Fatin. “Jadi orang sekarang nanyanya ada kerudung Fatin?,” tambah Wilni mencontohkan seorang pembeli yang mencari kerudung Fatin.

Hijab trendy ala perempuan bersuara emas ini sekarang seolah menjadi trendsetter bagi kaula muda Indonesia. Penampilannya yang konsisten berjilbab menurut konsumen seakan menjadi inspirasi bagi perempuan yang ingin menutup auratnya.

Di tokonya ia menawarkan ragam warna dan jenis kerudung ala Fatin. Harganya pun bervariasi, mulai Rp40 ribu – Rp50 ribu.

“Jadi ada dua macam,” paparnya seraya berbincang menambahkan permintaan jilbab fatin bisa mencapai 10 kodi seharinya.

Dia memprediksi permintaan jilbab khususnya jilbab Fatin akan terus meningkat jelang lebaran.(ent)

0 komentar:

Post a Comment