Banner 1

Tuesday 21 June 2016

Midnight Shopping CCM Bogor Naikkan Pengunjung

BOGOR – Menyambut lebaran, Cibinong City Mall menggelar beberapa event. Di antaranya pada Sabtu (18/6/2016) lalu, pesta promo dengan tajuk Mid Night Shopping yang berlangsung dari mulai pukul 21:00 hingga Mingu (19/6/2016) dini hari.

Public and Media Relation Cibinong City Mall (CCM), Yunati Alinda mengatakan pada Mid Night Shopping ini berlaku promo besar-besaran hingga 70 persen.

“Rata-rata promo itu 70 persen, 50 plus 20 persen. Ada juga beberapa tenant yang memberikan spesial prize, jauh lebih rendah dari harga normal,” ungkap Yunati kepada Radar Bogor, Minggu (19/06/2016).

Tambahnya, dari harga spesial tersebut ada beberapa item yang dibanderol Rp50 ribuan hingga Rp75 ribuan. Sedangkan yang mengikuti Mid Night Shopping sekitar setengah dari jumlah tenant yang ada di mall.

“Untuk Mid Night Shopping tidak semua tenant. Kayak resto, food court itu tidak ada Mid Night Shopping,” pungkasnya.

Dengan Mid Night Shopping ini, diharapkan mampu meningkatkan trafic pengunjung sampai 30 persen dari periode yang sama, pada tahun sebelumnya. Pada tahun lalu jumlah trafiic pengunjung hampir kisaran 25 ribuan.

Dan pada tahun ini Yuna optimis lebih besar dari tahun lalu. Selain besarnya promo atau diskon yang diberikan, tenan yang terlibat dalam event Mid Night Shopping ini lebih banyak.(ent)

0 komentar:

Post a Comment