Banner 1

Thursday 16 June 2016

M+ di Bogor Mempermudah Pelanggan Matahari Dept Store

BOGOR – Sebagai ritel fashion lengkap dan luas yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, Matahari Departemen Store (MDS) terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. 

Tidak hanya menambah item produk dan gerai, saat ini juga meningkatkan layanan dengan menghadirkan berbagai program, seperti M+.
Perwakilan Matahari Departemen Store Bogor, Nila mengatakan M+ merupakan Youtube Channel yang berisi konten-konten informatif mengenai perkembangan fashion terkini, tren kecantikan, tips dan tricks.

“Ada juga ulasan selebritis dalam maupun luar negeri, gaya busananya inspiratif dan bisa jadi panutan berbusana,” terang Nila.

Dengan M+ di Youtube, pelanggan MDS termasuk smart fashionitas akan semakin mudah dan dimanjakan dengan beragam konten menarik yang isinya ulasan fashion dan lifestyle. Di konsep dengan entertaiment style yang bergaya casual, modern dan menarik.

Tambahnya ada beberapa tema dan segmen yang akan dihadirkan. Pada tema utama Let’s Be Bold akan diberikan episode you are amazing, no rules applied dengan segmen fashion trend, make over, tips and tricks. Bahkan dengan M+ tersebut dapat mempermudah pelanggan berbelanja ke gerai MDS.

Karena sebelum ke gerai, pelanggan sudah dapat mempertimbangkan apa saja yang akan dibeli, sebelumnya sudah melihat langsung dari M+ Youtube MDS. Program lain yakni pengembangan layanan dari MMC Matahari Member card. Saat ini MMC sudah diberikan layanan lebih cepat dan simpel.

Saat ini sudah dapat di up date melalui aplikasi khusus dari smartphone pelanggan. Jelang Lebaran, akan digelar midnight sale pada akhir pekan, yakni tiap Sabtu malam.

Might Sale ini akan berlangsung di semua gerai matahari. Beragam diskon dan hadiah langsung yang ditawarkan.(ent)

0 komentar:

Post a Comment