Banner 1

Wednesday 22 June 2016

PNS Pemkot Bogor Ogah Jadi Kadis



BOGOR – Masa pendaftaran open bidding atau lelang jabatan tiga jabatan strategis Pemkot Bogor akan berakhir Rabu (22/6/2016). Namun, sejak dibuka pendaftaran 3 Juni lalu, baru satu pejabat pemkot yang berminat.


Tiga jabatan strategis yang dilelang, yaitu kepala Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan (DLLAJ), kepala Dinas Bina Marga dan SDA, serta kepala Satpol PP.

Saat ini, Plt Kepala DLLAJ dijabat Sekretaris DLLAJ Endang Suherman, Plt Kadis Bina Marga dan SDA dijabat Asisten Perekonomian Erna Erniwati, sedangkan Plt Kepala Satpol PP dijabat Sekretaris Satpol PP Robert Hasibuan.

“Selain satu orang itu, sudah ada informasi akan ada beberapa orang yang mau mendaftar,” jelas Walikota Bogor Bima Arya saat berkunjung ke kantor Satpol PP Senin (20/06/2016).


Bima mengatakan, dia masih optimistis akan ada lagi yang mendaftar hingga hari penutupan pendaftaran atau Rabu mendatang. Dia memprediksi, saat ini para pejabat pemkot masih malu-malu dan akan mendaftar pada masa injury time.

“Bisa saja diperpanjang nanti kalau kurang,” jelasnya.
 
Bima kembali menjelaskan, tiga posisi ini strategis. Sehingga, dia menginginkan siapa pun yang menjadi pimpinan di SKPD ini adalah orang yang berasal dari bawah di Pemkot Bogor. Sehingga, perombakan bisa dilakukan di struktural internal SKPD tersebut demi kinerja yang lebih baik.(ent)

0 komentar:

Post a Comment