Banner 1

Friday 17 June 2016

Pasar Tajurhalang Terbengkalai

BOGOR – Sudah dua tahun Pasar Tajurhalang terbengkalai. Bangunan semipermanen itu ibarat ‘rumah hantu’. Banyak bagian bangunan yang keropos, beberapa material gedung juga hilang karena digondol maling. Di sekitar pasar, ditumbuhi ilalang. 

Makin menambah kesan kumuh dan tak terurus. Padahal, pembanguna pasar yang berada di Kampung Tajurhalang Dusun II, RT 02/03, Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang, ini menelan dana tak sedikit. Diduga anggaran sebesar Rp1 miliar dikorupsi sejumlah pihak.

“Disinyir ada tindak pidana korupsi dalam pembangunan  pasar itu, dominan dilakukan pemerintah di wilayah itu,” ucap anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI, Barkah kepada Radar Bogor, Rabu (15/06/2016).

Menurutnya, terdapat penghamburan anggaran pembangunan pasar. Ia pun meminta agar Pemerintah Kabupaten Bogor turun tangan mengungkap kasus tersebut karena sudah terlalu lama.

“Jangan dibiarkan begitu saja,” tegas Politisi PDIP itu.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Tajurhalang, Ria Marlisa mengatakan, lambatnya realisasi pasar berdampak pada banyak fasilitas yang harus diperbaiki.(ent)

0 komentar:

Post a Comment