Banner 1

Thursday 16 June 2016

Rancangan Ivan Gunawan Hadir Untuk Zoya

BOGOR – Ingin memiliki busana muslim rancangan perancang terkenal Ivan Gunawan. Datang saja ke gerai Zoya di Bogor. Ya jelang lebaran, Zoya menggandeng perancang Indonesia yang tengah naik daun untuk mengeluarkan koleksinya khusus di Zoya. 

Leader Zoya Botani Bogor, Neni Wahyuni mengatakan tahun ini, Ivan Gunawan mengeluarkan 8 koleksi baju gamis dan 3 koleksi baju koko khusus untuk Zoya dengan tema Marroco. Dengan menggunakan bahan katun, koleksi gamis dibandrol dari harga Rp 429 ribu hingga Rp 799 ribu dengan jumlah yang terbatas.

Sedangkan untuk baju koko dibandrol dengan harga Rp 449 ribu. Tak hanya pakaian muslim, kerudung dalam bentuk segi empat (scraft) dan pasmina juga ditawarkan dalam 10 model bermotif dan 12 model bahan polos.

”Khusus untuk scraft Ivan for Zoya juga mengeluarkan koleksi terbarunya yakni berbahan polos dengan sentuhan swarosky,” kata Neni.

Untuk wilayah Bogor, rancangan Ivan for Zoya ini bisa diperoleh di gerai Zoya yang terdapat di Botani Square, Cibinong City Mall (CCM), Bogor Trade Mall (BTM) dan Lippo Mall, Sukasari.(ent)

0 komentar:

Post a Comment