Banner 1

Wednesday 22 June 2016

Muda-Mudi Kreatif Luber di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor

BOGOR – Area Stadion Pakansari sepanjang hari hingga pagi kemarin dipadati muda-mudi kreatif Bumi Tegar Beriman. Mereka berkumpul mengikuti aneka ragam kegiatan Sahur On The Road yang digagas djarumcoklat.com (DCDC) bersama Atap Promotion.

Salah satu yang menarik perhatian adalah pasar murah midnight market. Agenda ini mengenalkan industri kreatif anak muda, khususnya di bidang musik dan fesyen produk lokal. Belasan tenant produk-produk karya anak bangsa dipamerkan di lokasi ini.

Panitia acara, Gio, menjelaskan acara yang dihelat hingga dini hari tersebut untuk menimbulkan kebersamaan berbagai komunitas melalui kegiatan yang positif.

Menurutnya, para penggagas kegiatan ini sengaja berkolaborasi dengan industri kreatif untuk menampilkan produk kreatif anak muda di berbagai bidang.

“Bogor merupakan kota keenam dari 11 kota yang akan mengadakan kegiatan serupa,” ujarnya.

Sahur On The Road kian semarak ketika Atap Promotion menampilkan sejumlah seniman dan musisi ke atas panggung. Di antaranya band Rosemary, Steven Jam, Pidi Baiq, Man Jasad, serta diskusi bersama penabuh drum Abah dan Gebeg yang berkolaborasi dengan DJ E-One Chronik.

“Kami ingin memberikan dampak positif dengan terlibat dalam kegiatan sosial,” tukasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment