Banner 1

Wednesday 22 June 2016

Bank Mandiri Bogor Siapkan Rp651 Miliar

BOGOR – Berbagai persiapan dilakukan untuk menghadapi libur Lebaran. Tanpa kecuali dengan perbankan, salah satunya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk areal Bogor. Bank Mandiri menyiapkan uang tunai senilai Rp651,3 miliar. 

Uang tunai tersebut untuk memenuhi kebutuhan mengisi mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Vice Areal Bogor Bank Mandiri, Azhari Fikri mengatakan, jumlah tersebut sebanyak Rp328,9 miliar dalam pecahan Rp50.000 dan Rp322,4 miliar pecahan Rp100.000.

“Disiapkan untuk 9 hari, mulai 2 – 10 Juli mendatang,” terang Azhari Fikri kemarin kepada Radar Bogor.

Untuk areal Bogor sendiri, ada sekitar 425 unit ATM Bank Mandiri, yakni 9 unit CDM, 415 unit ATM dan juga 1 unit mamo yang akan beroperasi di kisaran Mall Metland, Cileungsi.

Tambahnya, tim akan siaga selama 24 jam untuk antisipasi kekosongan mesin. Akunya juga, terutama pada tujuan wisata, pusat-pusat perbelanjaan dan beberapa kawasan yang cukup ramai.

Tanpa kecuali di ruas jalan-jalan utama tujuan tempat wisata. Dan pada 4 dan 8 Juli, cabang Juanda buka untuk melayani BBM atau non BBM serta layanan kas terbatas. Sedangkan 9 Juli Cabang Juanda melayani weekend banking untuk pelayanan umum.

Secara nasional akan mengoperasikan 200 kantor cabang secara bergantian di seluruh Indonesia selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H, agar tetap dapat melayani kebutuhan masyarakat.

Khusus pada 4, 5, 7 dan 8 Juli 2016, layanan yang diberikan untuk penerimaan setoran bahan bakar minyak (BBM)/non BBM dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan transaksi perbankan terbatas.(ent)

0 komentar:

Post a Comment