Banner 1

Tuesday 21 June 2016

Muspika Kabupaten Bogor Tak Segan Bakal Tegur Hotel

BOGOR – Muspika Ciawi menggelar operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah hotel maupun kos-kosan, Minggu (19/6/2016) dinihari kemarin. Kegiatan ini dilakukan untuk memberantas aksi maksiat di bulan Ramadan. 

Sebanyak 11 orang berhasil terjaring dalam operasi pekat. Masing-masing enam perempuan dan lima laki – laki. Mereka tertangkap basah saat sedang berada di dalam kamar beberapa hotel melati di Ciawi.

Kemudian, semua didata pelaku mesum didata sedangkan pengelola hotel diberikan surat peringatan.

“Mereka bukan pasangan suami istri. Tapi menginap bersama kekasihnya di hotel ,”ujar  kasi Trantib/Pol PP Unit Kecamatan Ciawi, Sunarto kepada Radar Bogor, Minggu (19/06/2016).

Ia mengatakan, kegiatan ini akan terus berlangsung selama bulan Ramadan. Agar warga kondusif dalam menjalankan ibadah puasa, sehingga aman dari kemaksiatan.

“Ke depan kegiatan ini akan lebih besar lagi. Sebab, sejumlah hotel masih ditemukan membandel meskipun sudah diberikan teguran. Anggota akan berpatroli setiap malam ke sejumlah titik yang isinyalir dipakai untuk maksiat,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Ciawi, Kompol Nelson Siregar mengaku, bukan penghuni hotel saja, tapi juga merazia sejumlah warung yang menjual minuman keras (miras).

“Selain warung, ada toko besar yang masih menyediakan miras di bulan Ramadan. Hal ini, untuk menindak aksi kejahatan yang terjadi di wilayah Ciawi,” tandasnya.(ent)

0 komentar:

Post a Comment