Banner 1

Wednesday 31 May 2017

Wow, Skuad Pelatnas Latihan di Bekasi


BEKASITrack Sepatu Roda Kota Bekasi, menjadi pilihan tim pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Asian Games 2018 untuk menghelat latihan rutin.

Venue yang kerap digunakan untuk kejuaraan nasional tersebut, kini sudah mulai digunakan tim Pelatnas.
”Iya tim pelatnas latihan disini. Kalau hari biasa mereka latihan pagi,” terang Ubaidillah, Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Bekasi.

Sebelumnya, seleksi Pelatnas juga dihelat di venue yang sama. Bahkan beberapa atlet Porserosi Kota Bekasi juga lolos bergabung bersama tim Pelatnas.

Pria yang akrab disapa Ubai ini berharap, Kota Bekasi bisa menjadi bidikan sebagai venue Asian Games 2018. Tentunya kata dia, dibarengi dengan perbaikan fasilitas.

”Jika ditunjukan sebagai venue Asian Games nanti, tentunya harus ada perbaikan. Untuk panjang lintasan si sudah standar, hanya track perlu ada pengecoran kembali dan penambahan tribun,”tambahnya.

Hadirnya skuad Pelatnas di Kota Bekasi juga menjadi pemacu semangat pembinaan Porserosi Kota Bekasi. Para atlet muda juga bisa belajar dan melihat cara berlatih senior mereka, melahap program pelatnas.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment