Banner 1

Tuesday 30 May 2017

Peluru Jenis FN Nyasar Kerumah Warga Depok


DEPOK – Warga Depok dikejutkan dengan proyektil peluru menyasar ke permukiman warga. Entah dari mana asalnya, proyektil berjenis FN mengenai kendaraan mobil dan atap rumah milik Iswara Nugraha yang berada di Jalan Danau Batur VI No201 Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya Minggu (28/5).

Iswara Nugraha mengatakan, Kamis (25/5), dia menemukan proyektil peluru yang belum diketahui asalnya berada didalam mobil Toyota Vios yang berada di garasi rumah.
Dia memperkirakan, asal peluru tersebut dari atas hal itu diperkuat dari bolongnya atas plafon dan asbes yang rusak terkena proyektil peluru tersebut.

“Saat saya buka pintu mobil dan masuk kedalam, saya dikejutkan dengan adanya proyektil peluru didalam mobil,” ujar Iswara.

Iswara menjelaskan, melihat keberadaan peluru tersebut dia mencoba mengecek seluruh bagian mobil. Hasilnya, bagian atas mobil ditemukan bolongan akibat tertembus peluru berjenis FN.

Masih penasaran, Iswara mencoba mengecek atap rumahnya dan menemukan hal yang sama. Yakni, plafon dan asbes rumah ditemukan bolongan akibat jalur peluru.

Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment