Banner 1

Wednesday 31 May 2017

Gangster ABG Dibekuk


BEKASIDelapan ABG juga turut diamankan pada Senin (29/5/2017) malam karena diduga akan ikut tawuran di Kampung Utan, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan. Dari tangan mereka, polisi menyita sejumlah senjata tajam, seperti clurit, pedang, samurai, dan cocor bebek.

Dari delapan diantara mereka, empat orang diamankan dan ditahan Polres Metro Bekasi karena memiliki senjata tajam. Keempatnya IS (17), DS (15), JS (17), dan D (15). Sementara empat lainnya, C (18), MRA (18), FM (17), MD (15) hanya mendapat pembinaan karena tidak terbukti memiliki senjata tajam.


Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko mengungkapkan, kejadian bermula ketika pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat aka nada tawuran. Setelah diperiksa dan dicek sekitar lokasi, didapatkan celurit serta samurai yang disembunyikan di kontrakan saudara IS dan JS.

Senjata tajam tersebut diduga adalah senjata tajam yang digunakan para pelaku untuk melakukan tawuran.

“Kita mendapatkan informasi ada sekelompok warga masyarakat yang akan melaksanakan tindak pidana atau diduga akan tawuran sehingga petugas ke sana (lokasi kejadian) untuk melakukan kegiatan patroli sekaligus melaksanakan razia dan penggeledahan,” ujarnya saat memberikan keterangan pers di Aula Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa (30/5/2017).

Setelah mendapatkan barang tersebut, delapan orang remaja berikut senjata tajam jenis celurit dan samurai dibawa ke Polsek Bekasi Selatan untuk diamankan.

“Delapan orang kita berhasil amankan berikut barang bukti berupa delapan bilah celurit dan satu samurai,” tambahnya.


Sumber : POJOKJABAR.com

0 komentar:

Post a Comment